Ubah Background Foto Online Free

 

Ubah Background Foto Online Free
Cara Ubah Background Foto Online Free

Ubah Background Foto Online Free,  nah siapa yang kebingungan pengen ganti background foto tapi tidak mempunyai skill editing foto, atau tidak memiliki aplikasi editing foto di hp atau di laptop kalian?

Tenang aja sekarang untuk merubah background foto closeup kita hanya butuh koneksi internet, beberapa klik dan waktu beberapa detik saja, gak perlu skill editing foto atau aplikasi editing foto di hp atau di laptop kalian.

Kemajuan teknologi sekarang begitu pesatnya orang-orang pastinya membuat sesuatu yang orang bannyak butuhkan, salah satunya adalah aplikasi-aplikasi yang membantu kita mempermudah kebutuhan kita, salah satunya adalah ketika kita ingin merubah warna background foto kita. 

Kalau online harus bikin akun dan berbayar dong? Tenang saja ketika kita menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu membuat akun atau harus membayar sepeserpun untuk jasa aplikasi mereka alias kita bisa menggunakannya secara geratis. Enak kan?

Aplikasi yang dimaksud adalah sebuah website editing gambar yaitu remove.bg , ya sebuah aplikasi berbasis web editing foto yang bisa kita gunakan secara geratis.


Apa sih remove.bg ini?

cara merubah background foto menggunakan removebg

Jadi remove.bg ini adalah suatu aplikasi berbasis web yang bisa mengubah background foto kita, tidak hanya itu kita juga bisa menghilangkan background di foto kita. 

Kualitasnya bagaimana?
Jangan hawatir kualitas hasil editing di remove.bg ini sangat bagus tergantung kualitas foto yang kalian upload, dibawah ini adalah contoh hasil editan di remove.bg 

Ubah Background Foto Online Free
foto yang diupload

Ubah Background Foto Online Free
foto hasil remove.bg mengubah backgroundnya

Ubah Background Foto Online Free
foto hasil remove.bg menghilangkan backgroundnya


Bagaimana hasilnya bagus bukan? Berikut ini cara untuk merubah background foto online dengan menggunakan aplikasi remove.bg.

Cara merubah Background Foto Online Menggunakan Remove.bg

  1. Siapkan foto yang akan kita rubah backgroundya.
  2. Buka aplikasi browser kalian.
  3. Dipencarian ketik remove.bg atau langsung saja kunjungi tautan ini: https://www.remove.bg/
  4. Kemudian kalian pilih atau drag and drop foto yang ingin kalian edit, di awal setelah upload hasilnya background yang ada akan hilang, untuk mengedit warna background kalian cukup klik tulisan "edit" seperti di bawah ini
cara rubah background foto menggunakan removebg

Kemudian kalian bisa merubah warna background sesuai dengan keinginan kalian.

Catatan: Jangan lupa hasil editannya di download karena hasil editannya akan hilang dalam waktu 60 menit.

Sebetulnya masih banyak aplikasi online pilihan lainnya yang bisa kalian gunakan seperti:
Tapi sepengalaman penulis siiih yang paling top ubah background foto secara online dan geratis adalah remove.bg ini selain mudah dan ccepat, kita tidak perlu repot repot membuat akun untuk menggunakan aplikasinya.

Itulah artikel tentang Ubah Background Foto Online Free mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di share ke temen temen kalian. Terimakasih. Sampai berjumpa lagi di artikel selanjutnya.
Lebih baru Lebih lama