Belum Sempat di Baca Pesan WhatsApp Udah dihapus!! Jadi Penasaran kan? Begini Cara Membacanya!

handy.my.id – Bandung oleh Handy

2 Aplikasi Pembaca Pesan WhatsApp yang Telah dihapus

 

aplikasi pembaca pesan yang telah di hapus di whatsapp
WhatsApp

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan daring, berbagi file, bertukar foto, dan lain-lain.

WhatsApp memiliki fitur yang sangat banyak berbeda dengan sms atau aplikasi lainnya. Salah satu fitur yang sangat berguna ketika kita salah mengirimkan pesan atau berniat menarik kembali pesan tersebut kita bisa menghapusnya. Tetapi bagi kita yang menerima pesan mungkin akan menjadi hal cukup mengganggu karena membuat kita penasaran apa isi pesan yang telah di hapus tersebut. Naah tenang saja ternyata ada beberapa aplikasi yang bisa membaca pesan yang telah di hapus tersebut, berikut ini 2 aplikasi yang bisa membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus;

WhatisRemoved+ 

 

cara membaca pesan whatsapp yang di hapus
WhatisRemoved+ App

WhatisRemoved adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menyimpan pemberitahuan di layar dan folder dalam mengejar perubahan dan file yang telah dihapus sehingga kita tidak pernah melewatkan apa pun di aplikasi perpesanan favorit kita. Aplikasi ini tersedia di google playstore dan dapat diunduh secara geratis. Kalian bisa mendownloadnya disini.

WAMR

 

cara membaca pesan whatsapp yang di hapus
WAMR App

Betapa menyebalkannya ketika teman kita menghapus pesan mereka sebelum kita dapat melihatnya? Kita menjadi penasaran kan akan hal tersebut. Naah WAMR adalah salah satu aplikasi yang mungkin kalian cari kalian yang dapat memulihkan pesan teks serta media lampiran apapun yang telah dihapus, tetapi tidak hanya itu kita juga bisa mendownload status yang orang lain posting di WA.

Bagaimana aplikasi ini bekerja? WAMR akan mengenkripsi perangkat kita, jadi ketika WAMR ini terbuka pesan yang telah di hapus akan masuk ke aplikasi tersebut tetapi jika aplikasinya tidak terbuka maka pesan yang telah di hapus tidak dapat ditampilkan, jadi jika ingin melihat pesan pesan yang telah dihapus maka biarkan aplikasi ini terbuka. Kalian bisa mendapatkan WAMR disini.

 

Itulah dua aplikasi yang kami sudah coba dan work. Mudah-mudahan artikel tentang cara membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus ini bisa bermanfaat bagi kalian semuanya. Terimakasih
Lebih baru Lebih lama