Paychan Street Food Korea

Hai hai hai sobat foodies dan nongkrongers semua. 

Kali ini saya pengen review salah satu tempat makan menu Korea yang ada di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat. 

Berawal dari ibu Negara alias sang istri yang malem malem pengen makan makanan Korea. Istri ngajak makan makanan street food Korea yang dia lihat di instagram. Nama restonya adalah Paychan yang bertempat di  Jl. Raya Cicalengka Timur No.53, RW.15, Cicalengka Wetan, Kec. Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Toko ini buka dari hari Selasa sampe Sabtu dari jam 11.00 sampai 8 malem niih foodies.

Dia nemu makanan street food Korea ini dengan menu menu makanan jajanan street food di Korea yang cukup menggugah selera untuk makan.

Gak pake Lama nih foodies kita langsung meluncur kesana, tapi seperti kebiasaan saya foodies, saya selalu tanya dulu ke tempat makannya apakah waiting list apa enggak? Soalnya yang saya dengar dan baca-baca tempat ini selalu waiting list. Jadi kita pesen dulu tempat daripada pas dateng ehhh malah nunggu nongkrongin liat yang lagi makan malah ngiler. 

Pertama kali dateng ke tempat tersebut foodies tempatnya seperti rumah jadi tempat makannya ada di depan halaman rumah gitu, tapi tempatnya enak banget , cozzy buat nongkrong-nongkrong ngobrol sambil makan sama temen temen kalian nih. Tapi tempatnya enggak di pinggir jalan jadi kalian harus masuk dulu ke gang jalannya gak jauh sekitar 15-20 meter dari jalan besar. Buat yang bawa mobil sabar sabar aja ya kalian harus jalan. 







Naah biasanya Paychan ini dipenuhin sama anak-anak sekolah kalo siang hari, kalo malam hari dipenuhin sama yang ngedate. 

Langsung aja ya ke menunya, ternyata menu menunya memang jajanan street food Korea dan gak hanya makanan disini juga ada menu menu minumannya, harganya pun cukup terjangkau nih di kantong foodies. Untuk menunya kalian bisa lihat di bawah ini.

Menu Paychan
Menu Paychan

Menu Paychan
Menu Minuman Paychan


Foodies disini kita pesen pangyam, odeng mix, bibimbap, sama ramyeon tteokbokki. 

Pangyam ini isinya mie pangsit kayak kayak mie goreng di kasih toping pangsit sama ayam teriyaki. Untuk rasanya foodies wuuh mantep, gurih pedesnya kerasa banget enak dimakan pas panas-panas. 

Ke Bibimbap sekarang, menu ini isinya nasi, telur, kimchi, sayuran yang direbus seperti wortel, timun, bayam, toge, seasoningnya dikasih perasa ayam dan diberi saus ghocujang. Untuk sausnya kalian bisa dipisah bagi yang gak suka saus sausan. Menu ini sama enaknya foodies dan yang pasti bikin kenyang, apalagi telurnya request bisa setengah matang kuning telurnya yang masih meleleh. Cocok banget untuk lunch atau dinner nih foodies. Apalagi kalau sudah di aduk aduk dengan sausnya, mantaaaap rasanya. 

Belum kenyang juga foodies, kita icip niih menu selanjutnya Ramyeon Tteokbokki. Yang suka mie cocok banget foodies buat kalian, isi menu ini mie topping topokki, odeng, dan fish bali. Rasanya enak dan gurih foodies. Mienya juga cukup lumayan enak foodies di lidah kita. 

Menu terakhir nih foodies yang kita pesen sebagai penutup dan camilan, Odeng mix , beeuuuh foodies rasanyaaa pooool mantap. Isinya kue ikan yang disate, ayam saus gochujang, dan kentang saus keju. Kue ikannya foodies lembut banget apalagi di baluri sausnya menambah cita rasanya. Kejunya kerasa banget niiih foodies, dimulut pas dimakan seperti menari nari.

Naah foodies bagi kalian yang suka makanan street food Korea langsung aja dateng ke Paychan ya foodies. Atau kalian bisa lihat-lihat dulu di instagramnya paychan.id ya foodies.

Kalau kalian yang berada di sekitaran Cicalengka males keluar tapi pengen ngicip makanan disini kalian bisa niih pesen di grabfood ketik aja paychan.

Gimana foodies tertarik kah untuk datang langsung mencoba menu-menu di paychan. 

Btw ini artikel pertama kali di handy.my.id yang review tempat makan dan makanannya. Biasa penulis bosen nihh nulis nulis artikel tentang pendidikan mulu.

Buat kalian yang udah support dan selalu baca artikel artikel di handy.my.id kita mau ucapin terimakasih niiih. Kalau ada rekomendasi tempat makan lainnya yang pengen kita review kasih aja di kolom komentar ya foodies. 

Thank you. Salam tamvan tukang makan. 🙇
Lebih baru Lebih lama