KFC Meluncurkan Game Console !

KFC Game Console
KFC Gaming Console

handy.my.id - Pastinya sudah pada tahu apa itu KFC, Perusahaan makanan cepat saji yang berlogokan orangtua dengan rambut dan janggut putihnya.

Perusahaan ini ternyata mengeluarkan console game yaitu "Chicken Chamber" pada hari ini Rabu 23/12 yang berfungsi untuk menjaga kehangatan makan / produk KFC. Console ini adalah hasil kerja sama anatara KFC dan Cooler Master sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hardware komputer dan juga console ini di perkuat software dari Intel.

Ditambahkan dari pihak KFC "Mesin berbentuk Bargain Bucket dilengkapi ruang ayam built in pertama di dunia, yang dipasang agar isinya tetap panas, siap untuk dikonsumsi selama sesi permainan yang intens,".

Ayam yang kita beli di KFC atau mungkin fried chicken lainnya akan tetap panas berkat sistem pendingin yang dibuat khusus yang menjaga perangkat keras konsol pada suhu biasa sambil menggunakan panas yang dihasilkan oleh komponennya untuk menghangatkan ruang ayam.

Spek KFC Gaming Console

  • Processor -  Intel Nuc 9 Extreme Compute Element
  • Storage - two Seagate® BarraCuda® 1TB SSD drives
  • Support 240 fps
  • Ray Tracing
  • 4K-TV gaming
KFC Gaming Console
KFC


Mark Cheevers (Pimpinan PR & media sosial) mengatakan "Mesin ini mampu menjalankan game dengan spesifikasi tingkat atas, semua di atas menjaga makanan Anda tetap hangat untuk Anda nikmati selama pengalaman bermain game ... apa yang tidak disukai?"

Intel (INTC) mengatakan tidak ada yang perlu ditambahkan ke detail yang dirilis oleh Cooler Master atau KFC dan tidak mengomentari harga atau tanggal rilis ketika dihubungi oleh CNN. KFC tidak segera menanggapi permintaan komentar.


Ini bukan pertama kalinya perusahan makanan cepat saji berkolaborasi dengan merek lain.
Pada bulan Februari, KFC dan Crocs mengumumkan KFC X Crocs Bucket Clog, sepatu edisi terbatas yang dilapisi cetakan ayam goreng. Dan, pada bulan Desember 2019, rantai makanan cepat saji bekerja sama dengan perusahaan log api buatan Enviro-Log menawarkan 11 Firelog Herbal & Rempah-rempah yang beraroma ayam.

Referensi
https://edition.cnn.com/2020/12/23/tech/kfc-games-console-chicken-scli-intl/index.html - KFC launches game console that keeps your chicken warm
Lebih baru Lebih lama